Hanyawanita.com :: Indonesian Women's e-Lifestyle

Hanyawanita.com :: Indonesian Women's e-Lifestyle


Arnold Schwarzenegger Digugat Cerai

Posted:

Kemelut rumah tangga aktor Arnold Schwarzenegger dan sang istri Maria Shriver kini semakin memanas. Setelah memutuskan untuk pisah ranjang, kini permasalahan pasutri (pasangan suami istri) yang...


Abu Vulkanik Islandia Batalkan 450 Penerbangan

Posted:

450 penerbangan telah dibatalkan di Jerman, Rabu, karena abu vulkanik dari sebuah gunung api di Islandia, tapi esoknya diperkirakan hanya akan terjadi sedikit gangguan, kata badan pengawas lalu-lintas udara Eropa seperti dikutip AFP.


End Hunger-Walk the World, Upaya 'Memerangi' Masalah Kelaparan

Posted:

Masalah kelaparan dan kekurangan gizi merupakan ancaman terbesar dalam masalah kesehatan dan menjadi penyebab kematian tertinggi ketiga bagi anak-anak di bawah umur lima tahun di negara-negara berkembang. Dari data World Food Programme (WFP), terdapat 1 miliar orang di dunia tidur dalam keadaan kelaparan setiap harinya.


Rumah Mendiang Elizabeth Taylor Dijual 8,6 Juta Dolar

Posted:

Rumah mewah milik mendiang Dame Elizabeth Taylor atau yang lebih dikenal dengan Elizabeth Taylor dijual dengan harga yang fantastis yakni 8,6 juta dolar atau sekitar Rp 73 miliar...


Pesawat Garuda di Juanda Diancam Bom

Posted:

Dua pesawat Garuda tujuan Surabaya-Jakarta diancam akan diledakkan. Ancaman itu disampaikan lewat faximile, Rabu, melalui pihak Bandara Juanda.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts